Disporapar Parepare Intens Komunikasi Penggunaan Stadion Gelora BJ Habibie dengan PSM Makassar

  • Bagikan
Disporapar Kota Parepare, Amarun Agung Hamka

FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Pemerintah Kota Parepare serius menjadikan Stadion Gelora BJ Habibie sebagai home base klub sepak bola PSM Makassar. Komunikasi pun intens dilakukan dengan manajemen PSM Makassar untuk penggunaan Stadion Gelora BJ Habibie.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, komunikasi intens terus dilakukan bersama PSM. Tujuannya, agar pembenahan yang dilakukan bisa tepat sasaran.

"Kami komunikasi terus dengan PSM, karena mereka yang tahu seperti apa seharusnya. Kami hanya menyiapkan diri untuk membenahi, termasuk konsep DED dan anggarannya,” ujar Plt kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Parepare itu.

Hamka juga mengatakan, pihak PSM sudah banyak memberikan saran dan masukan. Pihaknya tidak mau terkecoh dengan komentar pihak luar yang sifatnya tidak membangun dan tidak memberi dampak positif terhadap kemajuan sepakbola Sulsel.

"PSM banyak kasih masukan ke kami. Termasuk single sheet, katanya kita bisa saja dapat peluang sponsor. Biarkan sponsor masuk, tidak masalah kalau harus ada logo dan sebagainya. Itu kan wajar saja, normal,” jelasnya. (widyawan/fajar)

  • Bagikan