Raih Juara Fashion Show Tingkat Provinsi, Begini Profil Siswa SD Islam Athirah 2 Makassar

  • Bagikan
Siswa SD Islam Athirah 2 Makassar kembali mengukir prestasi kali ini dibidang model Fashion Show kategori usia 9 – 13 tahun bertempat di Mall Pipo jalan metro tanjung bunga.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Siswa SD Islam Athirah 2 Makassar kembali mengukir prestasi kali ini dibidang model Fashion Show kategori usia 9 – 13 tahun.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Fajar pada Jumat – Ahad (25-27/03/2022) pukul 14.00-22.00 Wita bertempat di Mall Pipo jalan metro tanjung bunga.

Para peserta berasal dari berbagai Kabupaten dan Kota Provinsi Sulawesi Selatan.

Tujuan dilaksanakannya lomba ini selain memberi pengalaman dan jam terbang para peserta, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi karena selama ini masih kurang kegiatan lomba apalagi masih pandemi.

Abirama akbar Subagio siswa kelas III.3 SD Islam Athirah 2 lahir di Makassar 16 November 2022 (9 Tahun) putra dari Bapak DR. Ir. Rio Subagio SE, MM dan Ibu Hasnawati Aras S.kep, N.s, M.kes berhasil meraih Juara 3 pada lomba tersebut.

Selain itu, Abhi juga berhasil meraih juara 1 sebagai Putra Pariwisata Nusantara yang akan mewakili Makassar ditingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Dihubungi melalui via WhatsApp orangtua Abhirama mengaku sangat bersyukur dan tidak menyangka anaknya bisa meraih juara apalagi lawannya adalah senior yang memiliki jam terbang lebih tinggi dan ada beberapa yang sudah juara Nasional.

“Alhamdulillah Kadang saya sendiri tidak menyangka kalau ananda bisa sangat percaya diri saat diatas panggung. Menurut ananda semakin banyak penonton ia akan lebih semangat di panggung dan meskipun waktu persiapan sangat minim abhi bisa maksimal tampil. Terima kasih kepada semua pihak khususnya SD Islam Athirah 2 yang selalu memberi support kegiatan Abhi,” ungkap Ibunda Abhi, Hasnawati Aras.

  • Bagikan