Stadion Gelora BJ Habibie Segera Uji Kelayakan

  • Bagikan
Stadion Gelora BJ Habibie

FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Stadion Gelora BJ Habibie Parepare akan menjalani uji kelayakan dalam waktu dekat ini. Rencananya, survei itu bakal digelar selepas Ramadan.

Hal ini dibenarkan oleh Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim. Menurutnya, saat ini manajemen tengah berupaya mendatangkan PSSI untuk melihat langsung stadion yang rencananya bakal dijadikan homebase mereka.musim depan.

”Saat ini manajemen tengah berupaya mendatangkan PSSI untuk menyurvei langsung kelayakan Stadion Gelora BJ Habibie,” ujarnya kepada FAJAR, Selasa, 5 April.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Sule itu mengatakan, poin-poin yang bakal disurveI tidak hanya lapangan dan tribune penontonnya saja. Tetapi juga unsur-unsur pendukung yang lainnya.

”Jadi nanti yang akan disurvei bukan cuma stadionnya saja. Termasuk juga infrastruktur pendukung lainnya yang perlu dinilai. Seperti hotel, jarak dari bandara ke venue pertandingan, dan lain-lainnya juga,” lanjutnya.

dalam waktu dekat ini, PSM belum bisa memastikan diri bermarkas di Stadion Gelora BJ Habibie atau tidak. Bahkan untuk agenda latihan dan uji coba pun belum digelar di sana.

Kemungkinannya, masih akan berlangsung di Lapangan Bosowa Sport Center.

”Untuk latihan dan ajang uji coba belum di sana dulu. Sementara fokusnya mendatangkan PSSI ke sana, selebihnya nanti kita lihat saja seperti apa,” bebernya.

Sebelumnya, bidang infrastruktur PSM Makassar, Yahya sudah memaparkan rencana penggunaan Stadiona Gelora BJ Habibie sebagai homebase Pasukan Ramang.

Termasuk juga siap memberikan pendampingan secara menyeluruh terkait hal-hal yang dianggap perlu untuk dibenahi dan dimaksimalkan.

  • Bagikan