Lion Yudy Pimpin Baksos Ramadan di Malino Bersama Lions Clubs Wilayah 7, Warga Membeludak saat Pembagian Sembako

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MALINO-- Bertempat di Malino Kabupaten Gowa, Sabtu (9/4/2022) Lions Club Wilayah 7 Makassar yang terdiri dari LC Makassar Host, LC Makassar Mammiri, LC Makassar United, Makassar Satu, LC Makassar Philantropist, LC Makassar Rajawali, LC Makassar FOS, LC Makassar Losari, LC Makassar Akkarena joint activity dengan beberapa club dari Surabaya, yaitu LC Surabaya Patria, LC Surabaya Srikandi dan LC Solo Victory mengadakan Bakti Sosial Ramadan.

Bakti Sosial ini membagikan paket sembako berupa: terigu, gula pasir dan minyak goreng, yang merupakan kebutuhan pangan saat ini mengalami kelangkaan di masyarakat.

Bakti sosial bagi warga di 2 kelurahan yaitu Kelurahan Bulutana dan Kelurahan Bontolerung, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, sangat antusias menanti pembagian paket tersebut.

Kepala Kecamatan Tinggi moncong, Iis Nurismi dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih, karena Lions Club, yang kali ini dipimpin oleh Lion Yudy Tjahjo Poernomo didampingi Ketua Daerah 7A Sainal Lonard, Ketua Daerah 7B Frenky Sengkey, dan semua President Club menaruh perhatian kepada warganya yang tinggal jauh dari keramaian datang membagi paket yang saat ini langka didapatkan apalagi di bulan Ramadan seperti ini.

Menurutnya, LC memang selalu datang membawa bantuan bagi warganya. Kali ini LC membagi sebanyak 300 paket untuk dibagikan kepada 300 kepala keluarga di kelurahan tersebut.

Bakti Sosial didahului dengan penanaman pohon di depan kantor kecamatan Tinggimoncong yang bertujuan agar pohon tersebut tumbuh menambah kerindangan sebagai paru-paru alam bagi wilayah yang berhawa sejuk tersebut.

  • Bagikan