Alasan Ade Armando Datang ke Lokasi Demo, Ternyata Untuk Konten

  • Bagikan
Ade Armando

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Nama Ade Armando seketika trending di jagad maya usai babak belur dihajar orang tak dikenal saat demo mahasiswa di kantor DPR RI, 11 April kemarin.

Banyak yang menganggap kedatangan Ade Armando di lokasi aksi merupakan perbuatan nekat. Sebab sejauh ini dirinya kerap mengeluarkan pernyataan kontroversi dan tak sedikit yang membencinya.

Belakangan diketahui, aksi nekat Ade Armando ternyata hanya untuk konten. Hal itu terungkap saat Nong Darol Mahmada yang juga Sekretaris Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) menggelar konferensi pers virtual.

“Salah satu kegiatan Gerakan PIS itu adalah membuat konten. Acara aksi tadi akan dijadikan sebagai salah satu konten untuk PIS. Jadi tidak benar yang dibilang di salah satu media sosial, kalau Bang Ade ikut-ikutan. Memang ada tujuannya untuk ikutan dalam aksi tadi siang,” kata Nong, Senin (11/4/2022).

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo menyayangkan aksi Ade Armando. Menurutnya tidak pantas demonstrasi mahasiswa dijadikan konten.

"Ini Penjelasan resmi Preskon di CoroTV Senin kemarin (11/04/22)
Cermati baik2 Penjelasannya,
Terungkap kalau AA ternyata memang SENGAJA datang ke tengah2 Demo, bahkan Niat mengajak 4 Crew hanya Demi Membuat KONTEN YouTube,"katanya melalui Twitter pribadinya.

Tidak heran jika Ade Armando mendapatkan penganiayaan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

"Waduh, Aksi Mahasiswa kok malah dibuat KONTEN sih?AMBYAR,"pungkasnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan