Temui Warga Buntusu, Syamsuddin Raga Siap Kawal Aspirasi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Anggota DPRD Kota Makassar, Syamsuddin Raga menggelar reses di Kelurahan Buntusu RT 08/13, Kamis 14 April 2022.

Sejumlah aspirasi masyarakat ditampung oleh politisi Partai Perindo itu. Salah satunya persoalan bantuan sosial dan PKH yang tidak tepat sasaran.

Warga mengeluh pendataan warga miskin tidak transparan tanpa adanya rekomendasi dari perangkat wilayah yakni ketua RT dan RW.

Merespon keluhan tersebut, Syamsuddin Raga menyebut akan merekomendasikan ini ke dinas terkait untuk secepatnya dibenahi.

"Juga meminta agar pendataan oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) bisa secepatnya rampung," kata Syamsuddin Raga.

Tak lupa, Syamsuddin juga mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Ingatki, Covid ini masih ada di sekitar kita. Jagaki keluargata, pakai masker dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Lebih lanjut reses kemudian dilanjutkan di lokasi berikutnya di titik berikutnya masih di Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea.

Warga mendukung penuh langkah Syamsuddin Raga menyuarakan aspirasi masyarakat di parlemen.

"Insya Allah keluhan masyarakat akan kita kawal agar pemerintah segera merealisasikan keluahan masyarakat,” jelasnya. (*)

  • Bagikan