BPC-HIPMI Gelar Ramadhan Fair, Wawali Parepare Berharap Berdampak Bagi Warga dan Pengusaha

  • Bagikan
Ramadhan Fair HIPMI Parepare, dibuka secara langsung oleh Wakil Wali Kota (Wawali) Parepare, H Pangerang Rahim, Sabtu (16/4/2022) sore.

Sementara itu, dalam sambutannya, Wawali Parepare, Pangerang Rahim mengatakan, Ramadhan Fair sesuai dengan program pemerintah Kota Parepare, dan kegiatan ini juga sesuai dengan visi Pemkot yang juga sinergitas antar HIPMI merupakan bagian mitra yang harus didorong ke arah memajukan ekonomi.

“Kegiatan seperti ini berdampak pada ekonomi berkelanjutan yang ditargetkan oleh pemerintah Kota Parepare. Dan sinergitas kita harus dijaga demi keberlanjutan ekonomi,” jelasnya.

Lanjut Wawali, Program pemulihan ekonomi setelah Pandemi Covid-19 harus dilanjutkan agar pelaku UMKM dapat terus berkembang dan meningkatkan kemajuan ekonomi masyarakat.

“Hal ini akan membantu perputaran ekonomi UMKM yang ada dan kita akan terus berupaya menyusun strategi agar masyarakat bisa merasakan dampak dari pemulihan ekonomi,” jelas Pagerang Rahim.

Pada sambutan terakhirnya, Pangerang Rahim berharap, melalui Ramadhan Fair masyarakat dengan pengusaha bisa saling memberikan dampak positif.

“Kita semua berharap masyarakat dengan pengusaha ikut merasakan dampak dan pemulihan ekonomi yang dapat dirasakan,” harap Wawali. (*)

  • Bagikan