Liberti Sitinjak Tekankan Bekerja Profesional untuk Saling Melindungi Satu Sama Lain

  • Bagikan
IST

Fajar.co.id, Takalar -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Liberti Sitinjak kunjungi Lapas Kelas IIB Takalar, Rabu (20/4/2022).

Kakanwil mengunjungi Lapas Takalar guna beri penguatan terkait tugas dan fungsi serta melakukan evaluasi pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Liberti Sitinjak berpesan kepada segenap pegawai agar bekerja secara profesional dengan suasanan kekeluargaan tapi jangan menganggap Lapas ini sebagai milik keluarga ataupun lapas keluarga.

"Mari profesional dalam bekerja. Tunjukkan kinerja yang mendukung pimpinan agar lapas ini tidak menyumbang sentimen negatif bagi Kanwil Kemenkumham Sulsel," pesan Kakanwil

Kakanwil menambahkan, dalam bekerja jangan pernah ada dusta diantara semuanya." Bekerjalah dengan penuh kebersamaan dan kekompakan, dengan kebersamaan semuanya berjuang untuk bersama-sama menjadikan Lapas Takalar lebih baik lagi. Saling melindungi satu sama lain dan tidak menjelekkan satu sama lain," tegas Liberti Sitinjak

"Pejabat juga harus bekerja dan berkinerja berdasarkan tusinya bukan berdasarkan keluarga. Kita di gaji oleh negara untuk bekerja profesional dan berintegritas," lanjut Kakanwil

Tetkait Pembangunan Zona Integritas (ZI), Liberti Sitinjak menekankan pada tiga prinsip utama, yakni internalisasi pola pikir yang terimplementasikan dalam budaya kerja yang profesional.

Kemudian adanya inovasi layanan publik sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan ketersediaan sarana prasaranan layanan publik yang menunjang pelayanan prima.

  • Bagikan