Rayakan Ulanh Tahun Ke-26 Anniversary, Frank & co. Perkenalkan 26 Koleksi Legendaris dari Frank Fire

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Frank & co., merek rumah perhiasan ternama di bawah naungan PT Central Mega Kencana, telah mendampingi setiap momen berharga dari pelanggannya selama bertahun-tahun. Kini, dalam rangka 26th Anniversary yang jatuh pada tanggal 21 April 2022, Frank & co. merayakannya dengan memperkenalkan 26 koleksi legendaris dari Frank Fire. Koleksi ini merupakan bagian dari kampanye #NyatakanDenganFranknco yang telah lebih dulu diluncurkan.

“#NyatakanDenganFranknco” merupakan kampanye emotional yang menjelaskan bahwa setiap momen berharga dalam hidup, pantas dirayakan dengan sesuatu yang istimewa. Untuk itu, Frank & co. hadir dengan menyediakan perhiasan berlian berkualitas tinggi dalam 26 seri Frank Fire dengan konsep dan arti yang berbeda, yang sesuai untuk beragam momen penting yang tidak terlupakan.

Perhiasan berlian Frank & co. berasal dari sumber berlian yang bertanggung jawab dan bebas konflik dari seluruh dunia, dibuat oleh tangan terampil perajin perhiasan terlatih dan penggunaan teknologi paling mutakhir di industri perhiasan dan telah lolos uji sertifikasi untuk setiap unit perhiasannya. Perhiasan premium dengan kualitas terbaik salah satunya ada di koleksi Frank Fire.

Chief Operating Officer PT Central Mega Kencana, Petronella Soan, mengatakan, “Kampanye “#NyatakanDenganFranknco sangatlah istimewa. Di usia ke-26 tahun ini, kami mengajak semua orang untuk menambah keistimewaan momen berharga seperti lamaran, pernikahan, bahkan segala isi hatimu seperti rindu, pernyataan cinta, kasih sayang bahkan permintaan maaf pun dapat dinyatakan dengan Frank & co. Kami bersyukur di perjalanan usia 26 tahun ini telah menjadi bagian dari banyak momen penting dan membahagiakan, seperti yang dirasakan oleh Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, Regina Ivanova dan suami serta Bintang Emon dan pasangannya. Cerita bagaimana Frank & co., menjadi bagian dari banyak momen penting, menginspirasi kami membuat 26 design koleksi legendaris Frank Fire yang sarat dengan makna dan cerita. Kami berharap koleksi Frank Fire dapat mewakili perasaan cinta kasih yang dapat diberikan di momen istimewa setiap pengguna Frank & co.”

  • Bagikan