Rayakan Ulanh Tahun Ke-26 Anniversary, Frank & co. Perkenalkan 26 Koleksi Legendaris dari Frank Fire

  • Bagikan

Salah satu pemilik perhiasan berlian dari Frank & co., Cynthia Lamusu, mengatakan “Perjalanan saya dan suami bersama dengan Frank & co. sudah dimulai sejak awal pernikahan. Di beberapa momen penting lain, seperti anniversary, Frank & co. juga selalu ada. Tidak semua orang bisa dengan lugas menyampaikan isi hati kepada mereka yang dikasihi, tapi dengan Frank & co., isi hati bisa tersampaikan dengan sempurna.”

Regina Ivanova mengatakan, “Momen yang tidak pernah saya lupakan adalah momen pernikahan saya dengan suami. Saat itu semua begitu sempurna apalagi dengan kehadiran Frank & co. yang mewakili kisah cinta kami yang kuat dan harapan terhadap perjalanan hidup yang indah kedepannya. Berada disaat ini, semakin menguatkan ingatan terhadap momen berharga yang tidak akan terlupa.”

Bintang Emon mengatakan, “Saya memilih menciptakan momen lamaran saya dengan pasangan, bersama dengan Frank & co. Perhiasaan Frank & co. sangat personalized dengan ukuran cincin yang bisa di-customized sehingga lebih sesuai dengan ukuran jari tangan saya dan pasangan. Ditambah lagi, rekan-rekan di Frank & co. bisa membantu memberikan pilihan yang terbaik untuk kami yang menyukai design yang lebih simple. Tentunya, kami sangat menantikan Frank & co. untuk menjadi bagian dari pernikahan kami nantinya.“

Koleksi Frank Fire dari Frank & co. merupakan koleksi eksklusif yang berbeda dari berlian lainnya. Dihasilkan oleh para pengrajin perhiasan yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam membuat perhiasan berlian di Frank & co. Para pengrajin ini juga memiliki keahlian, ketelitian pada detail yang luar biasa untuk menghasilkan koleksi Frank Fire yang berharga.

  • Bagikan