Bersaing Jadi Model Terbaik Lomba Fashion Show FAJAR Ramadan Fair 2022

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Rangkaian perlombaan FAJAR Ramadan Fair 2022 resmi dimulai hari ini. Berlangsung Selama empat hari, terhitung Kamis hingga Minggu, 21-24 April, di UMKM Hunt Nipah Mal Lantai Tiga.

Dibuka resmi oleh Direktur PT Media Fajar Koran, Faizal Syam, kegiatan ini langsung dilanjutkan dengan perlombaan fashion show kategori cilik dan remaja.

Ical, sapaanya, menyebut kegiatan ini merupakan salah satu agenda FAJAR salam menyemarakkan Bulan Ramadan, dan mencoba merambah dunia baru.

"Kali ini kami membuat sesuatu yang baru, yaitu entertaiment, dan yang berkaitan dengan ramadan, tentu suasananya nuansa ramadan" jelasnya saat membuka acara.

Ia juga menyebut ajang ini merupakan kesempatan besar untuk memanfaatkan momen mengetahui bakat dan minat apa yang diinginkan.

Salah satu orang tua peserta lomba fashion show kategori Cilik, Rina, menyebut ini merupakan bentuk latihan anaknya agak lebih percaya diri, juga mengembangkan bakat.

"Memang anaknya suka, jadi kami sering ikutkan, kebetulan ada event seperti ini," tutupnya.

Diketahui, selain fashion show, masih ada lomba lain yang akan menjadi rangkaian kegiatan selama empat hari ini. Yaitu Lomba Beduk yang diikuti 10 peserta, Lomba Patrol sebanyak 7 peserta, dan Religi Solo kategori remaja sebanyak 12 peserta. (Hanifah ahsan/fajar)

  • Bagikan