DPD REI Sulsel Bagikan Rumah Infaq untuk Tahfidz di Parepare

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan menyerahkan satu unit rumah kepada Yayasan yang menampung para tahfidz, Yayasan Al-Kautsar.

Rumah yang terletak di Kompleks Perumahan Bumi Zarindah Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, merupakan pemberian dari Ketua DPD REI Sulsel, M Sadiq, yang menjadi bagian dari CSR DPD REI Sulsel.

Bos PT Zarindah Perdana itu mengatakan, rumah ini diberikan kepada Yayasan Al-Kautsar, setelah pihaknya melakukan survei dan uji kelayakan. Hasilnya, memang rumah tersebut layak diberikan kepada mereka.

”Jadi rumah ini tidak serta merta diberikan begitu saja. Ada tahapan survei dan tim kami menganggap memang rumah ini layak diberikan kepada para tahfidz,” ujarnya, Kamis, 21 April 2022.

Lebih lanjut Sadiq mengatakan, rumah infaq ini merupakan bagian dari CSR yang dilakukan setiap tahun oleh DPD REI. Kemudian, kedepannya akan ditingkatkan lagi.

”Ini akan terus kami lakukan. REI tidak berhenti di sini dan selalu siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” jelasnya.

Sementara pihak penerima rumah, ustadz Rahmat Al-Kautsar mengatakan, rumah ini nantinya akan dijadikan sebagai tempat berkegiatan para tahfidz.

”Alhamdulillah kami dapat kepercayaan menerima rumah infaq ramadan dari DPD REI Sulsel. InsyaAllah rumah ini akan menjadi tempat para tahfidz menghafal dan berkegiatan,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pasca lebaran Idul Adha pihaknya akan melakukan survei kelayakan rumah, selanjutnya akan dilengkapi dengan kebutuhan para tahfidz dan ditempati.

  • Bagikan