Kabar Gembira, TPP ASN Sinjai Sudah Dibayar Full, THR Menyusul

  • Bagikan
Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Sinjai, Ratnawati Arif.

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Sinjai sudah dibayar full untuk tiga bulan. Selain itu, kabar gembira lainnya adalah Tunjangan Hari Raya (THR) akan menyusul dibayarkan dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Sinjai, Ratnawati Arif. Menurutnya, pembayaran TPP selama tiga bulan sudah rampung terbayarkan pada tanggal 13 April lalu.

"Sudah kita bayarkan full untuk TPP 3 bulan, pembayarannya kita rapel langsung," ungkapnya.

Selain itu, dia menyebut, pembayaran TPP Sinjai terbilang cepat karena masih banyak daerah lain belum dibayarkan. Ada juga yang dibayarkan tetapi tidak full seperti ASN Sinjai.

"Bahkan ada daerah yang tidak menganggarkan sama sekali, kita bersyukur karena tetap dianggarkan dan full pembayarannya," bebernya.

Untuk pembayaran THR, dia mengaku sedang proses pencairan. Peraturan Kepala Daerah (Perkada) yang menjadi dasar pembayaran sementara digodok.

"Dalam waktu dekat kita akan bayarkan, jumlah anggarannya sekitar Rp21 miliar, sama dengan gaji 13 juga anggarannya sama," tutupnya. (sir)

  • Bagikan