Menebar Kebaikan di Bulan Ramadan Melalui Campaign #SenyumSedeKahf

  • Bagikan
Kahf Ramadan Gathering 2022

“Senang dan bahagia banget bisa menjadi bagian acara kebaikan dan bermanfaat untuk orang banyak, terlebih lagi acara Musawarah Peduli kali ini dibersamai oleh Kahf. Kahf bersama Kahf Bro-nya memiliki visi dan frekuensi yang sama untuk berbuat kebaikan, terutama di bulan Ramadan yang penuh rahmat. Semoga apa yang kita lakukan bersama ini menjadi wasilah kebaikan dan inspirasi serta bermanfaat untuk orang banyak” ujar Ricky Perdana (Anggota Komunitas Musawarah Peduli).

Dalam acara Kahf Ramadan Gathering 2022 yang diselenggarakan di Jakarta kali ini, Kahf turut mengundang berbagai pihak yang yang membersamai Kahf dari awal perjalanan hingga saat ini. Lewat acara ini, Kahf berharap dapat memperat tali silaturahmi dengan berbagai pihak sekaligus menginspirasi Kahf Bro dan Kahf Sis untuk menyebarkan kebermanfaatan agar semakin besar dampak positif yang diberikan.

“Semoga Kahf dapat terus menginspirasi Kahf Bro dan Kahf Sis untuk menebar lebih banyak hal positif dan kebermanfaatan yang mendatangkan lebih banyak senyum dimulai dari sedekah paling sederhana melalui campaign #SenyumSedeKahf”, ujar Bahrun Afriansyah. (rls)

  • Bagikan