Menebar Kebaikan di Bulan Ramadan Melalui Campaign #SenyumSedeKahf

  • Bagikan
Kahf Ramadan Gathering 2022

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Menebar kebermanfataan di bulan Ramadan. Selama bulan Ramadan, PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) melalui Kahf menjalankan program-program kebermanfaatan, di antaranya Sedekah Beras ke pesantren serta Digital Activity #SenyumSedeKahf untuk mengajak konsumen berdonasi.

“Melalui campaign #SenyumSedeKahf di bulan Ramadan, Kahf mengajak para Kahf Bro dan Kahf Sis (sebutan untuk user Kahf) untuk selalu menyebarkan kebaikan termasuk dari hal paling sederhana yaitu senyum”, ujar Bahrun Afriansyah (Vice President Marketing Paragon) dalam acara Kahf Ramadan Gathering 2022 yang dilaksanakan di Jakarta.

Sebagai brand personal care pria dengan produk unggulan Face Wash, Eau De Toilette Parfum, Beard Care dan lain-lain, yang membawa konsep halal, modern, dan terinspirasi dari alam, Kahf mengajak Kahf Bro dan Kahf Sis untuk menyebarkan senyum karena senyum merupakan sedekah dan dapat memberikan banyak kebaikan kepada orang disekitar.

Untuk mewujudkan campaign #SenyumSedeKahf menjadi aksi, Kahf turut berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk melaksanakan program kebermanfaatan di antaranya kolaborasi dengan komunitas salah satunya adalah Musawarah Peduli untuk menyalurkan CSR berupa sedekah 2,5 ton beras kepada pesantren-pesantren yang membutuhkan untuk menunjang kegiatan Ramadan di daerah Tangerang Selatan.

Selain itu, Kahf juga melakukan strategi komunikasi secara masif melalui TV, digital, dan billboard yang akan dipasang di beberapa titik jalur mudik serta digital activity melalui microsite untuk sharing cerita #SenyumSedeKahf versi Kahf Bro dan penggunaan AR filter #SenyumSedeKahf (berupa senyum meter). Adapun kegiatan ini juga sejalan dengan visi Paragon yang berkomitmen untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

  • Bagikan