Ramadan Hidupkan Harapan Bersama, Paragon Tebarkan Kebaikan di Empat Pilar

  • Bagikan
Ramadan Hidupkan Harapan Bersama #PenggerakKebaikan yang digelar di Makassar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) terus berkomitmen menebar kebaikan khususnya di bulan Ramadan.

Paragon merupakan perusahaan kosmetik nasional yang menaungi brand Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Putri, Laboré, Biodef, Instaperfect, Crystallure, dan Tavi yang telah berdiri sejak tahun 1985.

Paragon memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang berkomitmen untuk memiliki pengelolaan terbaik dan berkembang terus menerus dengan bersama-sama menjadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin melalui produk berkualitas yang memberikan manfaat bagi Paragonian, mitra, masyarakat dan lingkungan.

Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan, Paragon konsisten untuk mewujudkan kebermanfataan melalui empat pilar CSR yakni pendidikan, kesehatan, lingkungan, serta pemberdayaan perempuan.

ABL Paragon Rifki Suhandi mengatakan, Paragon aktif dalam memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada masyarakat.

“Kita ingin memperkenalkan bagaimana kegiatan Paragon sejauh ini. Kita juga membantu Dinas Kesehatan dalam penanganan Covid-19, begitu pun dalam bidang pendidikan,” ujarnya, dalam acara Media Iftar : Ramadan Hidupkan Harapan Bersama #PenggerakKebaikan yang dilaksanakan di Makassar, Jumat (22/4/2022).

Dalam acara ini hadir, Ibu Bupati Gowa, Priska Paramita Adnan, Asriyanti (Rumah Harapan Indonesia) dan Laode (Mahasiswa Inspiratif Pondok Inspirasi).

Sementara itu, Head of Demand Creation Paragon, Eni Dwi Astuti mengatakan, membahas mengenai penggerak kebaikan, momen ini tepat karena ramadan. Karena orang tengah berlomba-lomba melakukan kebaikan. Apalagi sempat masa-masa sulit selama dua tahun.

  • Bagikan