Sejumlah program Paragon pada umumnya lebih bersifat sosial.
“Ada program dengan UMKM, menghidupkan masjid, harapannya momen di penggerak kebaikan ini,” ujarnya.
Hal ini juga sejalan dengan kampanye yang dilakukan bersama dua brand Paragon yakni Wardah dan Kahf. Wardah menggencarkan kampanye #BergerakHidupkanHarapan dan Kahf dengan mengusung kampanye #SenyumSedeKahf.
Selama beberapa tahun terakhir, Paragon telah konsisten melakukan program-program CSR diantaranya Paragon Scholarship Program, Pelatihan Guru “Wardah Inspiring Teacher”, Inspiring Lecturer Program, Paradesa Inspirasi dan berbagai program lainnya.
Beberapa kegiatan yang dilakukan diantaranya Hidupkan Ramadan 300 Masjid bersama Wardah dan Kahf berkolaborasi dengan Dewan Masjid Indonesia, Paragon Berbagi di 41 area Distribution Center Paragon di Indonesia dan Malaysia, kolaborasi bersama kitabisa.com dalam program #BergerakHidupkanHarapan untuk UMKM perempuan, program Berbagi Beras dan Makanan #SenyumSedeKahf bersama beberapa komunitas serta menggerakkan komunitas anak muda binaan Paragon, Novo Club, untuk melakukan berbagai kegiatan sosial di berbagai daerah di seluruh Indonesia.
Diketahui, Paragon menjunjung tinggi lima nilai perusahaan (ketuhanan, keteladanan, kerendahhatian, ketangguhan, dan inovasi). Paragon memiliki lebih dari 10.000 karyawan yang tiap tahunnya mampu memproduksi 135 juta produk personal care dan make-up.
Bukan hanya itu, Paragon telah mendapatkan sertifikat Good Manufacturing Practice (GMP) serta memiliki spesialisasi sebagai produsen kosmetik halal yang berusaha menyediakan produk personal care dan make-up sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia dengan harga terjangkau. (selfi/fajar)