Bantuan Tahap II IKA Unhas-AAS Foundation Diserahkan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Tim Tanggap Darurat dan Kebencanaan IKA Unhas bekerjasama AAS Foundation menyerahkan bantuan Tahap II bagi korban kebakaran Asrama Polisi Perintis Jalan Veteran Selatan Sabtu (23/4) siang.

Bantuan tahap II berupa paket sembako, antara lain Minyak Goreng, Gula Pasir, Teh Celup, Mentega, Cairan Cuci Piring dan Susu Kental Manis.

"Sebelumnya kami juga sudah menyalurkan beras dan air mineral" ucap Kahar Gani didamoingi Suharman Usman dan Mursalim mewakili IKA Unhas dan AAS Foundation.

"Ini adalah amanah dari Ketua Umum IKA Unhas yang juga owner Tiran Grup yang mebawahi AAS Foundation" ungkap Suharman yang merupakan Alumni Fakultas Ilmu Budaya (FIB).

Sementara itu Mursalim Tahir yang sehari-harinya aktif di setiap ada musibah kebencanaan mengemukakan kebanggaannya. "Kami bangga menyalurkan bantuan dari Ketua Umum Alumni Unhas" cetus Caling panggilannya. Ia juga menghimbau jika ada alumni Unhas yang hendak menyalurkan bantuan agar dapat menghubunginya. "Kalau ada yang mau membantu hubungi saja kami tidak perlu gembar gembor di Grup WA" pungkas alumni FIB ini.(*)

  • Bagikan