Hotel dan Convention Center Unhas Diresmikan Prof Dwia

  • Bagikan
Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu,MA., meresmikan Hotel and Convention Center sebagai unit pendukung yang hadir di Unhas.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu,MA., meresmikan Hotel and Convention Center sebagai unit pendukung yang hadir di Unhas.
Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti tersebut berlangsung mulai pukul 16.30 Wita secara luring dengan penerapan protokol Covid-19 di Ball Room Hotel and Convention Center Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Jumat (22/4/2022).

Ketua Panitia acara peresmian, Ir. Suharman Hamzah, Ph.D., dalam sambutannya menjelaskan peresmian fasilitas Hotel and Convention Center Unhas memiliki kesan mendalam sebagai salah satu kerja nyata dan kolaborasi pimpinan dan seluruh sivitas akademika Unhas.

Peresmian tersebut menjadi komitmen untuk terus mengoptimalkan pengembangan sarana dan prasarana dalam upaya peningkatan secara optimal bagi unit kerja di lingkungan Unhas.

"Terima kasih atas kesediaan memenuhi undangan. Kami mendesain puncak peresmian fasilitas ini untuk memberikan kesan mendalam. Salah satunya sebagai persembahan ulang tahun untuk Rektor Unhas beberapa waktu lalu.

Peresmian ini juga menjadi puncak peresmian seluruh fasilitas di Unhas selama delapan tahun kepemimpinan Prof Dwia yang akan berganti minggu depan,” kata Suharman.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Keuangan dan Infrastruktur Prof. Ir. Sumbangan Baja, M.Phil, Ph.D., menjelaskan bahwa perencanaan pembangunan hotel dimulai pada awal tahun 2020. Pada saat penentuan titik nol pembangunan, terjadi pandemi Covid-19 yang kemudian berdampak terhadap perencanaan kerja dan kinerja.
Namun, tim kemudian mendesain ulang rancangan kerja secara optimal dengan menyesuaikan pandemi Covid-19.

  • Bagikan