PPP dan GMPI Hingga WWP Solid Bantu Korban Kebakaran Aspol Makassar

  • Bagikan
PPP dan GMPI Hingga WWP Solid Bantu Korban Kebakaran Aspol Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kebakaran yang menghanguskan 36 rumah di Asrama Polisi (Aspol) Jalan Veteran Selatan, Kota Makassar, mendorong berbagai pihak mengulurkan tangan membantu meringankan penderitaan korban.
Hal itu juga dilakukan Pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar. Pada Jumat (22/4/2022), kader partai berlambang ka'bah turun menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran.

Pada kegiatan sosial ini, PPP Makassar tidak sendiri. Mereka menggandeng badan otonom partai yaitu Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), Angkatan Muda Ka'bah (AMK), Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) dan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP).

Ketua panitia kegiatan Siswandi mengatakan, aksi sosial ini merupakan wujud kepedulian PPP Makassar bersama sayap partai. Pihaknya hadir sebagai bentuk kepedulian bersama.
"Kegiatan sosial ini merupakan program dari DPC PPP Makassar. Dan memang kegiatan rutin kalau ada masyarakat yang terkena musibah," kata Siswandi saat dihubungi.

Wandi menyebutkan, kolaborasi bersama GMPI, GPK, AMK hingga WWP merupakan bentuk solidaritas antara pengurus partai dengan Banom. Hal ini menujukkan semangat dan kepedulian yang sama terhadap masyarakat.
"Kita turun bersama-sama banom karena kita merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan," katanya.
Selain itu, Wandi menyebut pihaknya membawa beragam bantuan kepada korban kebakaran di Aspol Makassar.

Bantuan tersebut terdiri dari kebutuhan pokok berupa beras, makanan ringan hingga perlengkapan bayi.
"Kami berharap, bantuan yang diberikan PPP untuk masyarakat dapat bermanfaat. Dan Khusus Untuk PPP dan Banom, terbentuknya kolaborasi yang baik serta dapat membentuk jiwa sosial yang ditanamkan kepada kader partai dan organisasi internal Banom maupun DPC PPP Kota Makassar," tandas Siswandi. (ikbal/fajar)

  • Bagikan