Tiga Wakil Bupati Gabung Gerindra, Andi Iwan Aras Target Kursi Ketua DPRD Sulsel

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Gerindra Sulsel di bawah komando Andi Iwan Aras (AIA) terus memperkuat infrastruktur partai jelang pemilu 2024.

Partai besutan Prabowo Subianto itu kini kedatangan tiga wakil bupati dan satu pengusaha yang akan menjabat sebagai ketua DPC di kabupaten kota masing-masing.

Mereka adalah Wakil Bupati Tana Toraja Zadrak Tombeg, Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Fiktor Palimbong, Wakil Bupati Barru, Aska Mappe dan satu pengusaha asal Pare-pare, Surianto.

SK juga diserahkan langsung oleh ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Andi Iwan Aras di sekretariat DPD Gerindra Sulsel, Jalan A.P Pettarani, Sabtu, 23 April 2022.

Andi Iwan mengatakan, tambahan amunisi ini semakin memperkuat partai di daerahnya masing-masing.

"Kami ingin merebut ketua DPRD Sulsel, kerja kerjanya linier, semakin kuat akar akan sejalan dengan Partai pemenang," katanya, di hadapan wartawan.

Di hadapan ketua DPC baru ini, Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu menekankan agar segera bekerja memperkuat infrastruktur partai di daerah masing-masing.

"Pembentukan infrastruktur partai sampai TPS kita tidak ingin terjadi menghadapi event politik selalu keteteran. Mulai kecamatan kelurahan, hingga desa,"tegasnya.

Andi Iwan juga meminta para ketua DPC ini merangkul pengurus sebelumnya. Sehingga partai semakin solid.

"Tentu kita berharap bahwa pengurus lama tetap dirangkul anggota fraksi bisa dipanggil konsolidasi internal," pungkasnya.

Saat ini Partai Gerindra memiliki sejumlah kader yang menjabat kepala daerah dan wakil kepala daerah.

  • Bagikan

Exit mobile version