Ketua KBPP Polri Sidrap: Mari Doakan, Anak Polisi Bisa Pimpin Sulsel 2024!

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sejumlah sahabat dan kawan lama politisi Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ikut ambil bagian saat Buka Puasa Bersama IAS di Reza Cafe, Sidrap, Senin 25 April 2024. Mereka berasal dari berbagai latar belakang.

Salah satunya, Ketua Muhammadiyah Sidrap, Muhammad Rohadi Ramadan. Rohadi punya kenangan panjang dengan karier politik IAS. Mereka bersama sejak di FKPPI era 90-an.

Lalu, setelah FKPPI dan KBPP Polri pisah di tahun 2001, kebersamaan mereka semakin mengental. IAS menjadi ketua KBPP Polri, sementara Rohadi menjadi ketua di Sidrap.

Lalu, bagaimana sosok IAS di mata Rohadi? "Yang paling melekat pada IAS selain kekuatan kepemimpinannya, adalah kepeduliannya. Sangat peduli kepada semua, tidak peduli Anda berlatar belakang apa. Semua yang mengenal IAS saya pikir akan sepakat dengan yang satu ini," kata PNS yang masih menjabat Ketua KBPP Polri Sidrap ini.

Rohadi bangga sebagai anak polisi. "Saya ikut mendoakan agar Sulsel bisa dipimpin oleh anak polisi kelak," harapnya serius.

Kepedulian IAS juga diiyakan teman kuliah di Fakultas Pertanian Unhas, Muhsin Rais. "Dia selalu bisa memimpin, dan penuh dengan rasa peduli".

Kepedulian IAS juga terekam sepanjang perjalanan roadshow kedua dalam bulan April ini. Di Luwu, IAS secara khusus singgah menyapa orangtua dari sahabatnya, almarhum Hamka.

Lalu, secara khusus mengundang keluarga dari almarhum Aziz Pananrang sebagai salah satu tamu kehormatannya di buka puasa ini.

Buka puasa bersama IAS di Sidrap dihadiri ratusan warga. Reza Cafe membeludak di dalam dan luar ruangan.

  • Bagikan

Exit mobile version