Appi Sambangi Warkop Aspirasi Ismail, Sapa Warga Hingga Resmikan Sekretariat Bontoala

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan.

Kali ini Safari Ramadhan berlangsung di Dapil II Makassar meliputi Kacamatan Kepulauan Sangkarrang, Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, dan Tallo, yang dipusatkan di posko inspirasi H Ismail yang juga bendahara partai Golkar Makassar, Rabu (27/4/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Munafri Arifuddin atau yang dikenal dengan sapaan Appi menyerahkan langsung papan sekretariat kepada Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Bontoala, Irwansyah.

Ia berpesan agar rutinitas selama Ramadhan bisa mendekatkan pengurus Pincam dengan pengurus DPD II Partai GoLkar Makassar.

“Dengan silaturahmi seperti ini tentunya akan lebih mendekatkan kader partai yang ada di tingkatan paling bawah yakni kelurahan dan di tingkatan RT/RW, tidak ada sekat,” kata Appi.

“Silahturahmi tidak hanya selama bulan suci ramadhan, ini akan terus dilanjutkan,” lanjutnya.

Ketua Pincam Bontoala, Irwansyah menyebut warkop aspirasi ini juga menjadi sekretariat di Bontoala sangat membantu warga untuk penyampaikan aspirasi yang ada di wilayahnya.

Aspirasi masyarakat yang ada di Dapil II dapat disampaikan kepada Pimcam, Untuk ditindaklanjuti melalui anggota fraksi partai Golkar yang ada di DPRD, Untuk dapat disampaikan ke Pemerintah Kota Makassar.

Sejumlah warga, tokoh masyarakat serta Sahabat Ismail beserta RW/RT dan LPM turut hadir dalam buka puasa bersama tersebut. (ikbal/fajar)

  • Bagikan