Hadiri Undangan Buka Puasa, Rudianto Lallo Ajak Irfan Aghasar Bangun Daerah

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo menghadiri undangan buka puasa tokoh masyarakat Kabupaten Gowa, Irfan Aghasar, di Kabupaten Gowa, Kamis (28/4/2022).

Politisi Partai NasDem itu sontak kaget karena kedatangannya bersama rombongan mengendarai sepeda motor disambut oleh ratusan masyarakat Kabupaten Gowa.

"Kami tak menyangka jika kehadiran kami bersama rombongan akan mendapat sambutan sehangat ini. Terima kasih banyak yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Gowa dan utamanya bapak Irfan Aghasar yang telah mengudang kami hadir di kegiatan buka puasanya," kata Rudianto Lallo saat memberikan sambutan.

Anak Rakyat, begitu sapaan Ketua DPRD Makassar itu tidak pernah memikirkan akan mendapat respon semeriah ini. Menurutnya kegiatan ini benar-benar buka puasa yang luar biasa, dapat berinteraksi langsung dengan warga Gowa.

“Senang sekali rasanya bisa berkumpul dengan warga Gowa di momentum bulan Ramadhan ini, bisa saling bersilaturahmi" ujar Rudianto Lallo.

Dikesempatan ini, orang nomor tiga di Kota Makassar itu turut memberikan pujian kepada tuan rumah Irfan Aghasar sebagai salah satu tokoh Pemuda Gowa yang telah sukses meniti karir di Jakarta dan berhasil membangun kantor sendiri dengan nama Aghasar Law Firm.

"di Jakarta tidak semua advokat dapat berkantor di Jalan Kebon Siri tepatnya di Park Tower lantai 7. Di sekitar kawasan elit indonesia itu hanya ada bapak Irfan Aghasar dengan kantornya Aghasar Law Firm, satu-satunya dari Sulawesi Selatan,"sebut Rudianto Lallo.

  • Bagikan