Wali Kota Parepare Taufan Pawe Apresiasi Gerak Cepat Dinas PUPR Perbaiki Jalan

  • Bagikan
Wali Kota Parepare Taufan Pawe

FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Gerak cepat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Parepare menangani kerusakan Jalan Mattirotasi mendapat apresiasi Wali Kota Parepare, Taufan Pawe. Tindakan Dinas PUPR bentuk kepedulian pemerintah terhadap keluhan masyarakat.

Taufan Pawe mengungkapkan, Pemerintah Kota Parepare sudah menjadwalkan rehabilitasi Jalan Mattirotasi. Diakuinya, kondisi Jalan Mattirotasi cukup banyak yang berlubang, sehingga harus segera diperbaiki.

“Alhamdulillah kepedulian Dinas PUPR Kota Parepare, dalam memberikan perhatiannya atas keluhan masyarakat Kota Parepare, khususnya bagaimana membenahi jalan Mattirotasi yang banyak berlubang dan bisa berdampak lebih parah, apalagi saat ini sedang arus balik,” kata Taufan Pawe, Minggu 8 Mei 2022.

Wali Kota mengungkapkan, Pemerintah Kota Parepare sudah mengalokasikan anggaran rehabilitasi Jalan Mattirotasi ini. Saat ini masih dalam proses atau tahapan tender, sehingga Dinas PUPR melakukan langkah awal dengan melakukan penambalan jalan yang termasuk skala prioritas terlebih dahulu.

Dinas PUPR Kota Parepare sudah melakukan penambalan beberapa lubang pada ruas Jalan Mattirotasi pada sisi barat, Sabtu 7 Mei 2022.

Plt Kepala Dinas PUPR Parepare, Samsuddin Taha mengatakan, penambalan pada lubang-lubang yang dikategorikan ringan atau kecil. "Kerusakan yang berat diperbaiki pada pekerjaan rehabilitasi jalan. Lubang yang berat atau besar bisa kelihatan dari jauh, jadi pengendara bisa mengantisipasi atau menghindari lubang itu," katanya.

  • Bagikan