Persiapan Sejak Dua Bulan Sebelum Ramadan, Begini Keseruan Reuni Alumni SD Butung Family 82

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar -- Bus putih pariwisata milik wiratour sudah merapat pukul 6.30 pagi dititik ngumpul di jalan Seram. Bus tersebut siap memberangkat acara Reuni alumni SD Butung Family 82.

Satu persatu teman Family 82 mulai berdatangan.Family 82 berasal dari alumni SD Butung yang tammat di tahun 82 sekaligus menjadi nama group di wa.

Tepat pukul 08.30 bus pariwisata milik Wira tour mulai melaju menuju ke Malino tanggal 7 hingga 8 Mei 22.Mereka membawa penumpang sebanyak 35 orang. Selama tiga jam setengah rombongan tiba di Malino dengan menempati villa Batu lapisi yang berjarak 4 kilometer dari pohon pinus.

Keceriaan sahabat family 82 mulai terpanjar saat bus memasuki halaman villa Batu lapisi.Mereka langsung memasuki villa tersebut dan mencari kamar masing masing.

Sebelumnya sahabat Family 82 SD Butung sudah jalan duluan dengan memakai kendaraan pribadi.Mereka akan menyiapkan sesuatunya untuk keperluan acara nyanyi karaoke.

Bendahara Family 82 SD Butung Asia Amin mengatakan alhamdulillah akhirnya reuni alumni SD Butung terselenggara dengan baik dan aman , ucapa Asiaa.

Lanjut Asia mengatakan, persiapan ini dua bulan sebelum memasuki bulan ramadhan," jelas Asia.

"Ini sudah ke dua kalinya, yang pertama 2019 namun ditahun 2020 kita stop kan karena covid 19," kata dia.

Selama satu hari satu malam kami berada di villa.Menjelang balik ke Makassar kami semua joger gembira dan bernyanyi bersama dan ditutup dengan lagu kemesraan milik Iwan Fals. (rls)

  • Bagikan