Usai Halalbihalal, Smansa87 Makassar Bersiap Mengikuti Kompetisi Futsal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pasca halalbihalal (HBH) yang digelar Smansa87 Makassar, kini mereka bersiap mengikuti kompetisi Futsal Seri 5 yang bakal digelar di Jakarta pertengahan Juni mendatang di Jakarta.

Informasi tersebut diperoleh FAJAR, Selasa sore, 10 Mei, dari seorang pengurus IKA, Muh Burhanuddin, di Makassar.

Sebelumnya, alumni Smansa87 menggelar HBH, Minggu pagi, 8 Mei 2022 bertempat di pantai indah Bosowa. Kegiatan berlangsung dalam suasana yang santai, gembira dan kekeluargaan. HBH ini merupakan rangkaian kegiatan 35 Tahun Smansa87.

HBH dihadiri ketua umum IKA Smansa yang juga merupakan Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika, yang bertepatan ulang tahun hari ini.

Ketua Panpel HBH Irwan Dahlan mengucapkan banyak terima kasih kepada alumni yang hadir dan berharap suasana HBH ini menjadi ajang silaturahmi.

HBH ini mengusung tema Bertemu dan saling memaafkan ketua Ika Smansa87 Zulkifli Nurdin menyambut baik terlaksananya HBH ini karena merupakan rangkaian seri 35 tahun Smansa87 untuk akhir Mei 2022 Smansa87 juga akan mengikuti seri Futsal 5 di Jakarta dan pada tgl 18-20 Juni 2022 akan mengikuti kegiatan Tenas 3 Smansa di Bali.

Salah satu alumni Smansa 87 yg dihubungi terpisah Muh Burhanuddin menyatakan kegiatan 35 tahun Smansa 87 akan dipadati banyak rangkaian kegiatan berharap semua kegiatan tersebut membawa banyak manfaat buat alumni, almamater dan masyarakat pada umumnya. (rls-fis)

  • Bagikan