FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- PT Cahaya Pangan Indonesia (Maknala Group) adalah perusahaan makanan dan minuman (food & beverage) yang didirikan pada tahun 2018, dan menyediakan Masakan Sichuan China otentik dan berkualitas tinggi di Indonesia. Gerai miliknya yang populer adalah Shu Guo Yin Xiang di Jakarta, Bandung dan Surabaya, Shu Cuisine & Bar, You Ma You la, YMYL NoodleBar, Gourmet Mood, Tian Tian Seafood, dan Yuwan Noodle, serta lebih banyak merek dan toko yang akan datang di masa mendatang.
Sejalan dengan rencana ekspansi yang agresif dari grup ini, perusahaan ingin mempertahankan sekaligus meningkatkan standar produk dan layanan yang tinggi. Untuk mencapainya, grup mencari penyedia solusi yang mumpuni untuk mendigitalkan dan mengotomatisasi operasi mereka.
“Kami ingin memastikan konsistensi kepada semua pelanggan kami, dan memberikan standar layanan, kualitas makanan, dan kesegaran tertinggi dengan harga terbaik,” kata Irjen Jayadi, CEO dan Pendiri Maknala Group.
Setelah mempelajari sejumlah solusi, Maknala memilih Nimbly Technologies, Solusi Mobile untuk memberdayakan para pekerja di garis depan.
“Nimbly memiliki rekam jejak yang mengesankan dalam industri makanan dan minuman di Indonesia dan sekitarnya - dengan ratusan pelanggan di bidang ini,” Irjen melanjutkan. “Solusinya sederhana dan hanya membutuhkan waktu beberapa minggu untuk diterapkan.”
Dalam beberapa minggu, operasi Maknala pun didigitalkan. Solusi Nimbly mulai digunakan tahun lalu pada bulan April, dengan 125 pengguna pada 8 situs aktif di 15 departemen. Setelah go-live, Maknala menyadari sejumlah manfaat transformasi ini: