Gandeng Nimbly Technologies, Maknala Group Digitalisasi Sistem Operasi, Beri Pelayanan Terbaik ke Pelanggan

  • Bagikan

●             Nimbly membuat proses organisasi menjadi transparan. “Kami dapat mengevaluasi proses kami secara real time dan bisa terus mengungkapkan area-area yang perlu ditingkatkan di bar, tukang daging, dan dapur kami, hingga penyimpanan dan inventaris kami,” Irjen menjelaskan.

●             “Penyelesaian masalah bisa disederhanakan dan sekarang kami mencapai 99% nilai positif dan persetujuan di seluruh peralatan, fasilitas, dan kebersihan,” lanjut Irjen.

●             Hal yang paling membahagiakan Irjen adalah meningkatnya keterampilan tim. “Nimbly meningkatkan keterampilan staf kami sehingga menjadi cerdas secara digital. Pekerjaan staf dicatat secara real time dan dikomputasikan ke dalam dasbor Nimbly. Tim diberdayakan dan lebih termotivasi. Cabang dan departemen kami mendapat manfaat dari peningkatan kinerja staf, sementara sinergi lintas departemen dapat dioptimalkan.”

Irjen menyimpulkan, “Proses tersebut adalah jalan menuju efisiensi operasional dan keunggulan operasional. Ini adalah dasar bagi Maknala Group untuk memberikan nilai dan pengalaman terbaik kepada pelanggan kami.”

Daniel Hazman, Pendiri & CEO Nimbly Technologies menambahkan, “Kami senang dapat bermitra dengan Maknala Group dan mendukung rencana pertumbuhan agresif mereka. Bergerak menuju digitalisasi akan mengurangi biaya, meningkatkan produktivitas, dan memunculkan wawasan baru secara real-time. Maknala telah menetapkan tolok ukur di pasarnya dan kami menantikan kemitraan jangka panjang."

  • Bagikan