17 Ruas Jalan di Sinjai Dipastikan Tersentuh Aspal Tahun Ini

  • Bagikan
IST

"Sudah ada di bagian pengadaan barang dan jasa tahap pengawasan, Insya Allah tahun ini rampung karena harapan pak Bupati agar bisa secepatnya dilaksanakan, diawasi sesuai dengan petunjuk teknis, tepat mutu dan tepat waktu," jelasnya.

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengatakan, realisasi program peningkatan jalan adalah salah satu program prioritas sebagai upaya meningkatkan pendapatan masyarakat Sinjai.

Sebab, dengan mulusnya akses jalan antar desa, kecamatan hingga kabupaten diyakini dapat memperlancar mobilisasi warga yang akan mengangkut hasil pertanian, peternakan hingga perkebunan sehingga biayanya dapat tertekan.

"Harapan kita semua ruas jalan di Sinjai dapat mulus, dengan begitu warga baik petani, peternak dan warga pada umumnya bisa merasakan akses yang dapat memperlancar pengangkutan hasil bumi. Selain itu memperpendek jarak tempuh warga hingga menekan biaya distribusi," jelasnya.

Kemudian untuk jalan lainnya yang belum tersentuh perbaikan pemerintah, Bupati ASA akan terus berupaya di tahun yang akan datang. (sir)

  • Bagikan

Exit mobile version