Silaturahmi dengan Andi Sudirman, Ulla: Gubernur Janji Hadiri dan Sambutan di Pelantikan Demokrat Sulsel

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sejumlah pengurus DPD Demokrat Sulsel bertemu Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman, di Rujab Wagub, Jalan Yusuf Daeng Ngawing, Rabu, 25 Mei 2022.

Rombongan Demokrat Sulsel dipimpin langsung ketua DPD terpilih, Ni'matullah RB yang juga menjabat wakil ketua DPRD Sulsel.

"Saya bersama Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Sulsel, pak Haidar Majid, Ketua Panitia Pelantikan, Ibu Nurlinda Salengke, anggota DPRD Prov Sulsel, Ibu Rismawaty K. Nyampa, serta panitia panitia ibu Herlina serta pak Aslan,"kata Ulla sapaan Ni'matullah.

Menurut Ulla, pada pertemuan itu, dirinya bersama rombongan melaporkan jadwal pelantikan DPD Demokrat Sulsel yang akan digelar 28 Mei 2022 mendatang.

"Pertemuan diawali dengan salat maghrib berjamaah, sepulang pak Gub dari acara di kab. Gowa, dan diakhiri denga santap malam bersama,"bebernya.

Kata dia, respons gubernur sangat baik menjelang pelantikan. Bahkan Andi Sudirman akan hadir di lokasi sekaligus memberikan sambutan.

"Kami datang untuk melaporkan jadwal pelantikan DPD Demokrat Sulsel, sekaligus mengundang pak Gub untuk dapat hadir pada acara tersebut," katanya.

Tak lupa, Andi Sudirman menyampaikan selamat kepada Ulla karena terpilih kembali memimpin partai segitiga mercy.

"Beliau berjanji untuk hadir dan menyampaikan sambutan pada acara pelantikan, juga beliau sampaikan selamat kepada saya, meski agak telat, karena terpilih kembali memimpin DPD Demokrat Sulsel,"pungkasnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version