Rudianto Lallo Pimpin Jalan Santai Ribuan Alumni SMA 6 Makassar Melintasi Jalan Kapasa Raya

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ribuan alumni SMAN 6 Makassar memeriahkan jalan santai pada puncak Milad ke-35, Minggu 29/5/2022. Adapun jalur jalan santai star di Sekolah SMA 6 Makassar Jalan Ir Sutami menuju jalan Kapasa Raya dan finish kembali di Jalan Ir Sutami.

Kegiatan jalan santai di lepas dan dimpin langsung oleh Wali Kota Makassar, Danny Pomanto bersama Ketua Umum IKA SMAN 6 Makassar Rudianto Lallo dan Dewan Penasehat yang juga Dekan Fakultas Kehutanan Unhas, Dr. A. Mujatahid.

Wali Kota Makassar Danny Pomanto memuji kekompakan IKA SMAN 6 Makassar dibawah kepemimpinan Rudianto Lallo. Hadirnya ribuan alumni dalam puncak milad disebut sebuah prestasi. Danny menilai mengumpulkan ribuan alumni yang diataranya sudah tidak di Makassar lagi beraktifitas bukan hal yang mudah.

"Luar biasa antuasias dan kekompakan para alumni. ini sungguh luar biasa, ini tidak lepas dari kerja-kerja ketuanya,"kata Danny Pomanto.

Lanjut Wali Kota Makassar dua periode itu juga memyebut jika alumni itu adalah kekuatan besar. Salah satu kekuatan alumni antara lain dapat membantu sesamanya untuk membuka ruang, saling menarik kedalam kebaikan.

"Jika alumni dapat disatukan, maka semua dimudahkan. Insya Allah dimudahkan di dunia dan akhiratnya," ujar Danny Pomanyo.

DP sapaan akrab Danny Pomanto juga mendoakan kepada seluruh peserta jalan santai senantiasa diberikan kesehatan. Dia juga tidak lupa mengingatkan agar saling menjaga dan saling membuka jalan kepada masyarakat.

"Tetap semangat dan mari kita jadi peserta jalan santai yang baik, yang tidak menganggu pengguna jalan lain." Kata Danny Pomanto.

  • Bagikan