Jamu Suporter PSM Makassar, Amal Foundation Siapkan 2000 Makanan dan Kopi Gratis

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, PARE-PARE -- Laga uji coba PSM Makassar kontra Sulut United di stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Parepare, Senin (6/6/2022) malam diprediksi banjir penonton.

Laga tersebut sekaligus pelepas dahaga suporter PSM yang dalam kurun waktu dua tahun terakhir tidak bisa menyaksikan tim kebanggaannya bertanding secara langsung.

Menyambut antusiasme para suporter ini, Manejer Kopi Amal, Santos Alam mengaku akan siap menjamu para suporter dari berbagai daerah ini.

Tim Amal Foundation akan menjamu sekira 2000 tim suporter fanatik PSM Makassar yang telah mengkonfirmasi akan hadir secara bergelombang untuk “memerahkan” Stadion GBH Parepare.

“Kami akan menyambut tamu dan saudara-saudara kita yang akan datang dengan 2000 cangkir Kopi amal plus panganan khas Parepare, serta makanan sebanyak 2000 pcs,” kata Manejer Kopi Amal Santos Alam.

Santos mengatakan, pihaknya telah berkordinasi dengan The Maczman Indonesia untuk menjamu mereka setibanya di Kota Parepare.

“Sebagai warga kota Parepare, kita wajib mendukung upaya dalam menunjukka bahwa kota Parepare layak sebagai Home base PSM untuk Liga 1 tahun 2022-2023, dengan menjamu para supporter PSM yang akan datang dari berbagai daerah di Sulsel,” lanjutnya.

Tak lupa Santos juga mengungkapkan, ucapan terima kasih kepada Wali Kota Parepare, Taufan Pawe beserta sejumlah SKPD yang ada, yang telah bekerja keras melakukan pembenahan terhadap Stadion GBH, agar layak menjadi tempat pertandingan Liga 1 dan AFC ke depan.

“Mewakili seluruh tim kami mengucapkan terimakasih pada pak Wali dan pak Appi serta founder Bosowa Corp, bapak Aksa Mahmud atas atensi yang besar bagi persepakbolaan Sulsel dan kota Parepare,” tutupnya. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan