Jaga Suasana Kantor Nyaman, Kakanwil Ajak Menanam Tanaman Produktif

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak beri arahan jajaran Divisi Administrasi di Ruang Kerjanya, Senin (06/06).

"Arahan ini sebagai bentuk penguatan terhadap jajarannya pada Divisi Administrasi agar dapat menjadi role model bagi divisi lainnya di Kanwil kemenkumham Sulsel," ujar Liberti Sitinjak

“Divisi administrasi bertugas melaksanakan sebagian tugas Kantor Wilayah di bidang pembinaan dan dukungan administrasi di lingkungan Kantor Wilayah berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan dan kebijakan yang ditetapkan oleh Sekretariat Jenderal termasuk terkait Sarana dan Prasarana, Kebersihan serta keindahan Kantor mari kita semua menjaganya dan jadilah teladan bagi yang lainnya,” lanjut Kakanwil Liberti.

Untuk itu, Kakanwil meminta jajarannya, bersama-sama dengan hati dan ikhlas mewujudkan suasana kantor yang tentram, damai dan nyaman

Selain itu, Kakanwil berpesan agar jajaran divisi administrasi menciptakan apotik hidup di ruang kerja masing-masing dengan menanam tanaman yang produktif seperti pohon kunyit, cabai, dan lainnya.

Mengamini yang disampaikan Kakanwil, Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin meminta jajaran divisi administrasi untuk bersama-sama terus berbenah dan menjaga keindahan kantor.

Kegiatan ini turut dihadiri para pejabat Administrasi dan jajaran pegawai pada divisi administrasi Kanwil kemenkumham Sulsel. (*/fnn)

  • Bagikan