Berikan Pelayanan Optimal ke Pelanggan, 70 Promotor dan Perwakilan Retail Lenovo Ikuti Pelatihan

  • Bagikan
PT Lenovo Indonesia Region Makassar menggelar pelatihan kepada 70 promotor dan perwakilan retail, di Hotel Teras Kita, Selasa, 7 Juni 2022

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- PT Lenovo Indonesia Region Makassar menggelar pelatihan kepada 70 promotor dan perwakilan retail, di Hotel Teras Kita, Selasa, 7 Juni 2022 malam.

Presale Development Lenovo Indonesia, Catur M Nugroho kegiatan ini digelar agar promotor bisa melakukan servis terbaik kepada pelanggan.

"Intinya update aja apa yang Lenovo udah bikin sama servis apa yang bisa diberikan kepada user,"katanya saat ditemui di Hotel Teras Kita.

Apalagi kata dia, Lenovo baru saja mengeluarkan produk terbaru. Sehingga promotor bisa mengetahui dan menjelaskan kepada pelanggan.

"Biasanya lewat zoom atau online karena pandemi, hari ini kita ketemu lagi teman teman di Makassar. Update produk terbaru dari Lenovo, mulai dari Yoga, Legion, Ideapad,"ujarnya.

Kata Catur, kegiatan pelatihan ini biasanya diadakan setiap dua kali setahun. Kali ini digelar offline setelah dua tahun digelar daring karena pandemi Covid-19.

"Sebelum pandemi tiap bulan datang bisa jadi 6 bulan juga, jadi kita secara reguler kegiatan rutin banyak produk baru tapi tim di lapangan di toko baik promotor maupun front liner kadang tidak ngerti itu pentingnya training seperti ini,"katanya.

Catur menjelaskan, kegiatan ini akan bermanfaat baik kepada promotor maupun pelanggan. Apa saja produk terbaru dari Lenovo dan pelayanan yang bisa diberikan.

"Kita ingin partner costumer lebih mendapat pengetahuan ketika membeli produk Lenovo, selain promo mereka juga bisa mengetahui teknologi baru,"ucapnya.

Terlebih selama ini Lenovo dikenal dengan servis yang baik kepada pelanggan dan servis pasca pembelian sangat diperhatikan.

  • Bagikan