Syamsuddin Raga Apresiasi Sunatan Massal oleh Pemuda Biringkanaya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Anggota DPRD Kota Makassar, Syamsuddin Raga mengapresiasi gelaran sunatan massal yang dilaksanakan oleh Forum Pemuda Biringkanaya bekerjasama Polrestabes Makassar.

Kegiatan sosial ini dihelat di Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Minggu (12/6/2022).

"Saya hadir memenuhi undangan forum pemuda Biringkanaya. Sangat mendukung giat sosial seperti ini," tutur Syamsuddin Raga.

Politisi Partai Perindo itu berharap agar lebih banyak lagi kegiatan sosial seperti ini di Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea.

"Giat sunatan massal seperti ini bisa dicontoh oleh komunitas dan kelompok pemuda lainnya di Biringkanaya. Sangat menginspirasi," ucapnya.

Sebanyak puluhan anak-anak di lingkungan Laikang dikhitan (sunat) secara massal.

Sementara itu, salah satu orang tua peserta sunatan massal, Amri (32), mengaku senang dengan adanya sunatan massal yang diselenggarakan oleh Forum Pemuda Biringkanaya ini.

Ia merasa sangat terbantu, selain gratis, juga dengan khitanan secara massal, dapat menguatkan mental anaknya untuk mau disunat.

Kegiatan sunatan massal selain dihadiri Syamsuddin Raga juga turut hadir Wakapolsek Biringkanaya, dan Ketua Forum Pemuda Biringkanaya. (dra/fajar)

  • Bagikan