Aktivitas yang paling diminati oleh pengguna selama periode ini adalah staycation, berburu diskon makanan di Traveloka EATS, naik pesawat untuk healing ke Bali dan shopping ke Singapura, mengunjungi playground dan taman hiburan bersama anak hingga menikmati pemandangan indah di dalam kereta api yang membawa ke destinasi wisata.
Melalui program EPIC Sale, Traveloka juga memperkuat posisinya sebagai perusahaan teknologi. Dengan memanfaatkan program EPIC Live, para mitra memberikan penawaran menarik melalui live streaming di aplikasi dan akun media sosial Traveloka yang kali ini terdapat kenaikan jumlah viewer hingga dua kali lipat dibandingkan dengan periode EPIC Sale pada Oktober 2021.
Guna menarik lebih banyak konsumen untuk dapat turut memanfaatkan momentum EPIC Sale, Traveloka sudah mulai membangun antusiasme EPIC Sale sejak 27 hingga 30 Mei 2022 dengan menawarkan promosi melalui EPIC Referral Raise A Pet yang memungkinkan pengguna memenangkan kupon diskon harian dan berhasil diikuti oleh sekitar 400.000 pengguna.
Kesempatan mendapatkan diskon tambahan juga terdapat dalam fitur Game Farm yang berisi ragam permainan berhadiah yang memungkinkan pengguna mendapatkan diskon pembelian tiket pesawat. Lebih dari 140.000 pengguna Traveloka mengakses fitur Game Farm dan lebih dari 1.100 kupon dibagikan pada periode EPIC Sale kali ini.
Traveloka juga membuka stan pameran di Semarang, Jawa Tengah dan Medan, Sumatera Utara untuk memberikan keseruan secara langsung kepada lebih dari 1.500 pengunjung. Sebanyak 3.000 kupon juga telah dibagikan kepada konsumen yang mengunjungi stan Traveloka EPIC Sale.