EPIC Sale 2022 Diikuti 55 Ribu Mitra, Traveloka Catat Pemesanan Meningkat Dua Kali Lipat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA--Seiring dengan pelonggaran kebijakan pemerintah terhadap perjalanan dan wisata. Traveloka, lifestyle superapp di Asia Tenggara, kembali sukses menyelenggarakan EPIC Sale yang keenam mulai 31 Mei hingga 6 Juni 2022 di tengah tumbuhnya minat masyarakat untuk kembali berwisata.

Menggandeng lebih dari 55.000 mitra di sektor perjalanan dan wisata, Traveloka mencatat peningkatan pemesanan hampir mencapai 2 kali lipat dibandingkan EPIC Sale sebelumnya pada Oktober 2021. Peningkatan juga terjadi pada jumlah pengunjung harian aplikasi Traveloka selama EPIC Sale berlangsung yaitu mencapai lebih dari 160% dimana beragam penawaran potongan diskon hingga 80% untuk berbagai produk dan layanan dapat dinikmati.

Traveloka EPIC Sale kali ini terasa lebih istimewa dikarenakan Traveloka semakin menegaskan komitmennya sebagai #TemanHidup konsumen untuk #LihatDuniaLagi dan memenuhi aspirasi perjalanan dan gaya hidup mereka, sekaligus membantu percepatan pemulihan pariwisata nasional.

Selain peningkatan jumlah pemesanan, selama periode EPIC Sale keenam ini, Traveloka melihat adanya tren peningkatan Staycation sebagai opsi liburan di akhir pekan dan libur sekolah tengah tahun selama periode akhir Juni hingga awal Juli nanti.

Sebagai pelopor sistem pembayaran Buy Now Pay Later (BNPL) di Indonesia, Traveloka juga mencatat penggunaan PayLater tertinggi selama periode EPIC Sale untuk transaksi hotel sepanjang semester pertama 2022. Kenaikan juga terjadi pada pembelian asuransi perjalanan sebesar 3 kali lipat dibanding semester kedua 2021.

  • Bagikan