Bupati ASA Serahkan Ranperda Pertanggungjawaban APBD di Rapat Paripurna DPRD

  • Bagikan
IST

Penilaian dan pengakuan dalam bentuk opini WTP, menunjukkan bahwa dengan kerja sama serta hubungan harmonis Pemerintah Daerah dan Dewan, akhirnya dapat meraih prestasi yang tinggi. Semua capaian ini karena adanya pengawasan dan dukungan yang tiada henti.

Olehnya itu, secara khusus Bupati ASA menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada segenap pimpinan dan anggota dewan dan Forkopimda atas dukungan dan sinergitas serta keikhlasan yang diberikan dalam mendorong kelancaran dan akselerasi pelaksanaan tugas – tugas Pemerintahan dan pembangunan sehingga opini WTP dapat di pertahankan.

“Saya mohon bantuan dan dukungan dari Dewan yang terhormat dalam bentuk pengawasan legislatif sesuai dengan peraturan perundang – undangan yang berlaku agar tekad dan upaya peningkatan kinerja keuangan dapat membuahkan hasil yang semakin baik sebagaimana yang kita harapkan bersama,” sambungnya.

Termasuk ucapan terima kasih kepada para Pimpinan Perangkat Daerah beserta seluruh jajarannya yang telah bekerja tanpa kenal lelah, terutama dalam tahapan penyusunan dan penyajian laporan keuangan .

“Kedepan kerja keras dan komitmen yang telah kita bangun harus semakin ditingkatkan, mengingat upaya untuk mempertahankan opini sekiranya akan menjadi lebih sulit, apabila tidak didukung oleh keseriusan kita semua,” jelasnya.

Adapun realisasi pelaksanaan APBD tahun 2021 yang disampaikan Bupati ASA dihadapan sembilan fraksi DPRD Sinjai diantaranya pendapatan Daerah direncanakan sebesar Rp 1.209 triliun lebih dapat terealisasi sebesar Rp 1,197 triliun lebih atau sebesar Rp 99,01 persen.

  • Bagikan

Exit mobile version