Gusnia Nakhoda Baru Hipermawa Koperti UINAM

  • Bagikan
IST

"Untuk melanjutkan estafet kepemimpinan, maka kami selaku Badan Pengurus Harian Hipermawa Koperti UINAM Periode 2021-2022 menggelar Rapat Anggota Koperti ini, dan tentunya kami laksanakan tanpa mengesampingkan aturan konstitusi Hipermawa," ucap Baso Sapaan akrabnya.

Awaluddin, Demisioner DPA Kop Periode 2021-2022 juga mengatakan dengan terpilihnya formatur ketua umum baru mampu melanjutkan HIPERMAWA ke arah yang lebih baik.

"Semoga dengan terpilihnya formatur Ketua umum dan Ketua DPA Kop Hipermawa Koperti UINAM ini dapat melanjutkan dan membawa Hipermawa Koperti UINAM yang lebih baik lagi," kata Awal sapaan karibnya.

Selain itu, Reza Damaisar selaku ketua DPA Kop UINAM mengatakan dengan terpilihnya menjadi sebagai DPA Koperti UINAM bisa mendampingi kepengurusan Gusnia sampai masa jabatan berakhir.

"Semoga dengan terpilihnya kami, selaku DPA Kop Hipermawa Koperti UINAM Periode 2022-2023 ini bisa mendampingi dengan baik kepengurusan saudari Gusnia, insyaallah kita kawal sama-sama sampai akhir," ujar Reza sapaan akrabnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan