Yayasan Bina Cendekia Harapan Bangsa Berkolaborasi Yayasan Pendidikan Fajar Kembangkan Sekolah Islam Al-Izhar Cendekia Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Sekolah Islam Al- Izhar Cendekia Makassar bakal semakin kuat
dengan kolaborasi pengelolaan bersama Yayasan Pendidikan Fajar Ujung Pandang.

Bertempat di gedung Graha Pena Makassar, Sekolah Islam Al-Izhar Cendekia Makassar
menggelar acara penamatan murid-murid yang telah menyelesaikan studinya, Kamis (23/06/2022).

Peserta penamatan sebanyak 49 murid-murid dari tingkat TK, SD dan SMP Islam Al-Izhar Cendekia Makassar. Mereka didampingi oleh orang tua masing-masing.

Penamatan dihelat dalam gelaran bertajuk “Haflah Akhirussanah” dengan mengusung tema “Spread Your Wings and Fly High to the Sky for Your Brighter Future”.

Turut hadir dalam penamatan tersebut, Ketua Yayasan Pendidikan Fajar Ujung Pandang, HM Ridwan Arif, pengawas sekolah, serta pihak Yayasan Bina Cendekia Harapan Bangsa sebagai pengelola Sekolah Islam Al-Izhar Cendekia Makassar.

Ketua Yayasan Bina Cendekia Harapan Bangsa, Julia Trisnawati, mengatakan Sekolah Al-Izhar Cendekia Makassar ke depannya memiliki cita-cita tinggi untuk mengembangkan sekolahnya.

Ke depan, ada banyak tantangan, sehingga pihaknya bekerja sama dengan Yayasan Pendidikan Fajar Ujung Pandang. Sekolah Al-Izhar Cendekia Makassar akan dikelola oleh
Yayasan Pendidikan Fajar Ujung Pandang.

"Kami dengan Yayasan Pendidikan Fajar memiliki visi misi yang sama. Dengan itu, Sekolah Al-Izhar Cendekia Makassar bersama Yayasan Pendidikan Fajar mengembangkan sayap bersama untuk perkembangan pendidikan lebih baik khususnya di Makassar,” bebernya.

Ketua Yayasan Pendidikan Fajar Ujung Pandang, HM Ridwan Arif, mengatakan berbicara pendidikan tentu berbicara peradaban di masa depan. Menurutnya, pendidikan adalah tanggung jawab bersama orang tua, pengelola sekolah, dan yayasan.

  • Bagikan