Rekomendasi Sepatu Olahraga yang Nyaman untuk Lari

  • Bagikan

Tak heran jika sepatu ini laris dipasaran dan menjadi sepatu olahraga kebanggaan para pecinta olahraga lari. Dua seri dari Adidas Boost yang terpopuler adalah Adidas Ultra Boost dan Adidas Pure Boost. Desainnya yang keren dan sporty membuat sepatu olahraga dari Adidas juga bisa Anda gunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

  • New Balance

Rekomendasi kedua adalah sepatu olahraga dari New Balance yang menjadi salah satu sepatu olahraga yang terpopuler di seluruh kalangan. Sepatu olahraga dari New Balance terkenal dengan desainnya yang trendi, keren dan juga kekinian.

Sangat cocok juga untuk digunakan bepergian sehari-hari. Sepatu olahraga dari New Balance juga cocok untuk Anda para pecinta olahraga lari. Sepatu olahraga dari New Balance yang khusus didesain senyaman mungkin untuk lari adalah Fresh Foam Zante Pursuit.

Sepatu yang satu ini memang didesain khusus agar ketika Anda lari, Anda tetap nyaman dan kaki Anda tidak akan sakit. Dengan midsole yang empuk, Anda bisa bebas berlari dalam waktu yang lama.

  • Nike

Seluruh kalangan di dunia ini pasti tahu merek sepatu olahraga yang satu ini. Nike, merek sepatu olahraga terpopuler yang berasal dari Amerika. Memiliki kualitas terbaik yang sudah dijamin paling terdepan, dan tentunya didesain dengan bahan yang nyaman untuk digunakan.

Perlengkapan olahraga lainnya juga tersedia di Nike seperti sandal, kaos kaki, pakaian olahraga, dan masih banyak lagi. Untuk Anda yang hobi olahraga lari, sepatu olahraga dari Nike menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Salah satunya adalah Nike Air Pesto. Desainnya yang sporty dan juga stylish membuat Anda bisa terlihat keren saat berlari.  Sepatu ini dirancang menggunakan outsole karet super ringan, mengedepankan kenyamanan Anda saat berolahraga khususnya ketika lari.

  • Bagikan