Rekomendasi Sepatu Olahraga yang Nyaman untuk Lari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Untuk menjaga kesehatan pada tubuh Anda agar tetap energik, Anda perlu melakukan aktivitas berolahraga secara rutin. Beragam aktivitas berolahraga yang bisa Anda lakukan untuk menjaga tubuh Anda agar tetap sehat dan energik, seperti contohnya lari atau jogging, senam, fitness di tempat gym, badminton, bermain bola seperti sepakbola ataupun voli, dan masih banyak yang lainnya.

Lari adalah salah satu olahraga yang digemari oleh seluruh kalangan. Selain untuk membakar kalori dan mengeluarkan keringat caranya yang mudah, lari juga menjadi aktivitas olahraga yang seru, mudah dan menyenangkan. Biasanya, lari dilakukan ketika pagi hari ataupun sore hari. Untuk melakukan olahraga lari, Anda memerlukan perlengkapan olahraga yang sederhana namun tetap nyaman. Seperti baju olahraga yang menyerap keringat, dan sepatu olahraga yang pijakannya empuk dan nyaman digunakan.

Berbagai merek sepatu olahraga tersedia untuk Anda, dimulai dari merek lokal hingga internasional. Berikut ini adalah rekomendasi sepatu olahraga khusus untuk Anda yang menyukai olahraga lari. Simak ulasan selengkapnya.

  1. Adidas

Adidas merupakan merk sepatu olahraga asal Jerman, menjadi salah satu sepatu olahraga yang terbaik di seluruh kalangan. Selain sepatu olahraga, Adidas juga menawarkan perlengkapan olahraga lainnya seperti pakaian olahraga, sandal, tas, dan masih banyak lagi.

Anda juga bisa menemukan sepatu olahraga khusus untuk lari desain khas Adidas yang sporty dengan bahan yang nyaman digunakan untuk berlari. Seri sepatu olahraga Adidas khusus untuk lari adalah Adidas Boost. Dengan desain yang sporty, juga dibuat dari bahan styrofoam yang kuat pada bagian midsole-nya.

  • Bagikan