Basket dan Festival, Bupati Barru Apresiasi Kegiatan Inovatif Perbasi

  • Bagikan

"Alhamdulillah, Selama kepengurusan, ini adalah even kedua, yang tahun 2021 kita lakukan even Vaksin Gratis Makan Gratis, yang disupport oleh Ibu Dokter Hasnah Syam yang memberikan ratusan disisi vaksinasi, sedangkan Festival ini bertujuan salah satunya untuk mewujudkan Visi Barru yang mandiri dan sejahtera, dengan melibatkan UMKM untuk Pemulihan ekonomi," sebut Andi Rusman Rustam.

Dirinya berharap, even Festival yang melibatkan swadaya UMKM Lokal dan partisipasi sponsor sebagai stimulus pemulihan ekonomi lokal, pasca puncak dari Pandemi Covid-19.

"Mudah-mudahan even ini bisa jadi pemicu bangkit pulihnya ekonomi Kabupaten Barru dan bangkitnya kesejahteraan masyarakat Barru," sebutnya.

Perbasi Barru dilantik oleh Perbasi Sulsel, Waketum I, DR. Suwardi S.Pd, M.Pd, yang mewakili Ketum Perbasi Sulsel DR. Ashabul Kahfi, dan menyampaikan arahan optimisnya.

"Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, kalau saya lihat personilnya, Alhamdulillah semuanya muda-muda, dan berjiwa muda, Saya yakin dan percaya, pengurus ini, yang muda, tentu memberi energi yang banyak, untuk prestasi Basket Kabupaten Barru," sebut Akademisi Keolahragaan UNM ini.

Turut hadir, Ketua Tim Penggerak PKK Barru yang juga Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Nasdem, drg. Hj. Hasnah Syam, Sekda Barru, DR. Ir. Abustan AB M.Si, Ketua KONI Barru Abdul Muttalib Kadir dan beberapa pejabat Daerah dan Pemerhati Olahraga.

Berikut beberapa Agenda di Festival Berru Basket Ball 2022, diantaranya:

Pertandingan Basket dengan 4 Kategori yakni Kategori Putra, Putri, Pelajar Local Putra dan Kategori Instansi/Perusahaan Local Kabupaten Barru yang akan dipertandingkan selama tiga hari kedepan.

  • Bagikan