Ketua TP PKK Barru Hasnah Syam, Semangati Atlet Menuju Porprov

  • Bagikan

Ketua KONI Barru, Abdul Muttalib Kadir yang sebelumnya memotivasi segenap pelaku olahraga yang hadir, menyebut target sepuluh besar, sebagai harapan bersama.

"Pada PorProv yang lalu di Pinrang, Barru sudah berada di Peringkat Kesebelas, dan tentunya tidak berlebihan untuk berharap masuk di sepuluh besar, Ayo… Apa Siap Masuk Sepuluh Besar…!?," seru Thalib Kadir.

Serentak, sekira 10 Cabor dengan 41 Atlit yang didampingi 17 Pelatih, kompak menjawab serempak dengan kata "Siapp…!!!".

Lanjut, Thalib Kadir mengapresiasi kehadiran Ketua Tim Penggerak PKK Barru yang bersedia bertatap muka langsung dan silaturahmi dengan para atlit.

"Alhamdulillah, Bu Dokter baru saja sore ini tiba dari Perjalanannya, tadi subuh berangkat dari Medan, begitu perhatiannya kepada kita, masih sempat hadir bersama memberikan uang transpor pada atlit dan pelatih," pungkasnya.

Momen ini, dilakukan penyerahan uang saku/transport bagi Atlit dan Pelatih, oleh Bu Dokter Hasnah Syam, dibersamai Kabid Olahraga yang mewakili Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga dan jajaran Pejabat Pemda serta Pengurus KONI Barru.

Terlihat, Cabor Unggulan seperti Renang, Kempo, Karate, Atletik, Catur, Taekwondo, Panahan, Balap Motor, Petanque, dan Yongmodo.

Kegairahan ini juga semakin meriah dengan atraksi Kata Beregu dan simulasi latihan Beladiri Yongmodo, yang menghibur dan membuat suasana Evaluasi dan Pelatda Tahap II, berlangsung penuh semangat.(Humas Barru)

  • Bagikan