Tunggu Bantuan Seragam Gratis, Disdik Perbolehkan Siswa Baru SD-SMP Pakai Pakaian Bebas Rapi

  • Bagikan

FAJAR.CO ID, PANGKEP-- Seragam gratis bantuan Pemerintah Kabupaten Pangkep tidak lama lagi akan disalurkan. Menanti penyaluran bantuan seragam gratis, Pemerintah Kabupaten Pangkep melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pangkep mengeluarkan kebijakan baru.

Hal itu disampaikan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Pangkep, Dr Sabrun Jamil. Bahwa menanti rampungnya seragam untuk siswa SD dan SMP se-Kabupaten Pangkep, pihaknya membolehkan siswa untuk memakai pakaian bebas rapi.

"Dapat memakai pakaian bebas rapi dalam mengikuti proses pembelajaran. Sambil menunggu bantuan seragam dari pemerintah," ucapnya, Sabtu (9/7/2022).

Olehnya itu, untuk mempertegas kebijakan tersebut. Pihaknya mengeluarkan surat kepada seluruh Kepala UPT pada jenjang SD dan SMP se-Kabupaten Pangkep untuk kelas 1 SD dan kelas VII untuk SMP.

"Terkhusus bagi siswa kelas 1 SD dan kelas VII SMP untuk tahun ajaran 2022/2023 awal masuk sekolah ini," tambah Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pangkep, Syamsir.(fit)

  • Bagikan