Bupati Takalar Tegaskan Prioritas Dana Desa untuk Peningkatan Kualitas SDM

  • Bagikan

Bupati Takalar dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas pencapaian dan penghargaan yang diperoleh kabupaten Takalar selama ini, seperti kabupaten sehat, penghargaan peduli gender, pencapaian WTP serta penghargaan lainnya.

Sekretaris Daerah Kabupatebn Takalar, Muhammad Hasbi, menyampaikan bahwa saat ini terus berupaya dalam peningkatan vaksin dosis III (booster).

Melalui momentum ini, kata Hasbi, semua komponen desa diimbau agar lebih giat memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk melakukan vaksin booster dalam meningkatkan kekebalan tubuh ditengah pandemi covid-19.

“Penggunaan dana desa digunakan untuk kemajuan di desa,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, SIK menyampaikan bahwa keadaan di wilayah Kabupaten Takalar masih tetap dalam keadaan kondusif, tetapi harus tetap waspada terhadap tindakan kejahatan.

Kapolres juga mengimbau kepada para kepala desa/lurah agar memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri dengan tetap menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing. (fajar)

  • Bagikan