Tak Sampai Rp1 Miliar, Hunian Smart Home Marshmallow Residence Penuhi Gaya Hidup Milenial

  • Bagikan
Marshmallow Residence tipe Althea
Marshmallow Residence tipe Althea. (Dok Tanjung Bunga)

"Marshmallow Residence dipasarkan mulai dari harga Rp700 jutaan dengan beberapa kemudahan di antaranya subsidi biaya KPR, bonus 1 unit AC. Tipe Rosea mulai Rp780 juta dan Althea mulai Rp900 juta," jelas Reinaldo.

Marshmallow Rosea

Tak hanya dilengkapi teknologi canggih, Marshmallow Residence juga didukung dengan konsep lingkungan cluster yang dilengkapi dengan utilitas bawah tanah, saluran air tertutup, lingkungan hijau, sistem keamanan 1 pintu 24 jam, dan dikelola oleh Town Management yang profesional.

Associate Director GMTD, Eka Firman menambahkan di usia yang ke-24 tahun, Tanjung Bunga terus memberikan yang terbaik demi menjadi feveloper terdepan. 

"Kami membangun kawasan Tanjung Bunga yang dulunya merupakan rawa-rawa dan kini menjadi suatu kota mandiri yang terintegrasi dengan fasilitas yang lengkap," tambah Eka.

Tanjung Bunga kini menjadi destinasi warga Kota Makassar maupun dari luar kota bukan hanya sebagai tempat hunian.Bahkan GMTD menjadi pengembang kawasan satu-satunya yang memiliki wisata pantai Akkarena.

"Akkarena kini semakin berbenah, bagi para pencinta olahraga air juga bisa ber-jetski di sini," pungkasnya.(mirsan/fajar)

  • Bagikan