Tak Sampai Rp1 Miliar, Hunian Smart Home Marshmallow Residence Penuhi Gaya Hidup Milenial

  • Bagikan
Marshmallow Residence tipe Althea
Marshmallow Residence tipe Althea. (Dok Tanjung Bunga)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Gaya hidup yang nyaman, aman dan praktis sudah jadi kebutuhan masyarakat modern, khususnya milenial. Tak heran penggunaan teknologi sudah menjadi keseharian masyarakat, termasuk melakukan aktivitas di rumah.

Kini konsep teknologi smart home yang memberi banyak kemudahan dalam aktivitas sehari-hari di rumah lebih diminati.

Smart home atau teknologi rumah pintar sendiri mengacu pada pengaturan rumah yang nyaman di mana peralatan dan perangkatnya dapat dikontrol secara otomatis dari jarak jauh atau dari mana saja dengan koneksi internet. Sistem ini hanya menggunakan perangkat seluler atau perangkat jaringan lainnya.

Di Kota Makassar, salah satu hunian yang mengusung konsep smart home adalah Marshmallow Residence di kawasan Tanjung Bunga yang dikembangkan oleh PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD).

Hunian yang berlokasi di kawasan premium kota Makassar, itu hadir untuk memenuhi kualitas hidup terbaik dengan menawarkan hunian berkonsep modern, asri, dan elegan dilengkapi perangkat Smart Home System. Sistem yang akan meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam menjalankan rutinas sehari-hari.

Head of Sales & Marketing GMTD, Reinaldo Julian mengatakan kluster Marshmellow jadi produk properti yang sedang gencar dipromosikan GMTD. 

“Kami meluncurkan smart home Marshmallow. Beberapa fitur pintar melengkapi hunian ini, di antaranya google nest mini, motion sensor, door lock dan banyak fitur lainnya," ujarnya.

Marshmallow menghadirkan 2 tipe unit Rosea dan Althea yang masing-masing dibangun dengan 2 lantai, dengan tipe 58 (LT/LB 50/58m² dan 60/58 m²) dan tipe 70 (LT/LB 60/70m² dan 72/70 m²).

  • Bagikan