Didapuk Jadi Kapusinfo Kwarnas, Yudha Siap Emban Amanah Besar

  • Bagikan

Tak hanya itu, kita juga harus bertekad untuk meneruskan pengabdian mendidik kaum muda Indonesia menjadi manusia-manusia berguna, berkarakter baik, dan pada gilirannya siap memimpin bangsa dan negara kita di berbagai bidang.

Terpisah Yudha menyampaikan ucapan terima kasih atas tugas dan amanah yang diberikan dan diembannya kedepan.

Dia berharap kepemimpinanya sebagai Kapusinfo Kwarnas Gerakan Pramuka bermanfaat dan mampu memberikan hal-hal positif, khususnya dalam membangun dan memajukan gerakan pramuka di seluruh tingkatan.

"Harapanya ini menjadi langkah awal di semua tingkatan kwartir untuk memberikan ruang bagi kaum milenial berkreasi dan beraktualisasi dalam hal yang lebih baik," urai Yudha.

Selain pelantikan Waka Kwarnas/Ketua Komisi, Kepala Pusdiklat dan Kepala Pusinfo Kwarnas, pada saat bersamaan juga dilantik PAW Dewan Kehormatan Kwarnas yang terdiri dari 9 orang dan diketuai Sekjen Kwarnas, Dr. Bachtiar.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Waka Kwarnas/Kakom Binamuda, Prof. Dr. Slamet Budi Prayitno, Wakil Ketua Kwarnas/Kakom Pembinaan Anggota Dewasa, Prof. Dr. Ir. Sri Puryono Karto Soedarmo, M.P., Waka Kwarnas/Kakom Kehumasan dan Informatika, Berthold. DH Sinaulan, Waka Kwarnas/Kakom Saka, Sako dan Gugus Darma, Kak Mayjen TNI Mar (Purn) Yuniar Ludfi, Waka Kwarnas/Kakom Bela Negara, Brigjen TNI (Purn) Hasto Pratisto Yuwono, Waka Kwarnas/Kakom Aset dan Usaha, Yulius,  Kapusdiklatnas, Dr. Sigit Muryono, dan para Andalan Nasional dan staf Kwartir Nasional Gerakan Pramuka. (***)

  • Bagikan